Jumat, 29 Maret 2013

Kutipan Novel "Selamanya Cinta"

"Selamanya Cinta"
by Kireina Enno


"Bahagia itu sederhana-duduk diam bersamamu saja telah membuatku bahagia. bersamamu membuat hari-hariku penuh warna. Begitukah makna sahabat, seseorang yang membuatmu rindu, membuatmu tersenyum diam-diam ketika mengingatnya? Ataukah aku telah jatuh cinta kepadamu-dalam kebersamaan hari-hari kita?

namun, jika cinta membuat kita luka dan membuatku kehilanganmu, aku memilih menyimpan cintaku di relung  hati paling jauh. Dan, luka, biarkan ia pun tersimpan di hati. dengan begitu, kau akan tetap di sisiku, bukan? Ah, ternyata, kau tetap menjelma kehilangan dalam kisah kita. Entah bagaimana, aku pun kehilangan bahagia.

Kau, di takdir manakah kita bisa bertemu kembali?
Aku menunggumu...."

Haii pembaca :D
Kali ini yang gua post adalah kutipan novelnya Kireina Enno yang judulnya "Selamanya Cinta"
Yap ini novel keseian yang jalur ceritanya adalah jalur cerita favorit gua hahahaha.
Kalian udah baca sinopsisnya kan? Tertarik? beli lah~ dijamin ini seruu (y) *bukan promosi*
Suerr deh ini cerita seru, apalagi bagi yang suka alur kayak gini haha, sahabat jadi cinta, HAHA.
Tapi beneran yaa semua novel yang alur ceritanya kayak gitu tuh pasti seru, entah kenapa-_-, dan ini sama sekali gaada maksud apa apa please...
Oke, sekian.`

Tidak ada komentar:

Posting Komentar