Minggu, 26 Agustus 2012

move on

Hai semua...
Tyas bingung mau ngepost apa. Beneran deh-_-'. Bingung mau cerita apa juga hehe. Tadi gua lagi mantengin tl trus pada galau semua :O dan banyak kata-kata "Move On" betebaran-___- dan ada mention dari Echa dan didalemnya ada kata "Move On".
Please banget ya kenapa malem ini begitu "Move On" (?) maksudnya kenapa malem ini pada ngebahas move on dan kenapa pula gua merasa tersindir? :/
Beberapa hari yang lalu juga sempet smsan sama nandya ngomongin masalah move on. Kita bingung aja gitu kenapa orang cepet banget gitu ya move on:| Setau gua, move on itu. Susah. Dan kenapa orang-orang diluar sana (sebagian besar) cepet? -___-.
Nandya cerita tentang seseorang baru tetapi ia salah orang :O *jengjeng* *efekdiftv* karena salah orang itulah dia kayak jatoh kelubang yang sama lagi *pukpuknandya*
Trus waktu gua lagi ngumpul bareng vdblnsflnty juga noh. Mereka pada cerita tentang "seseorang baru" kecuali si apeng yang udah punya pacar sama dita, kalo elsa gajelas tuh dia sempet move on sih tapi..... rela bagibagi(?) tapi gatau gimana kelanjutannya sekarang:O
Trus si nisa, nadya, bela pada cerita juga dan vidya juga cerita. Dan intinya pada cerita tentang "seseorang baru" sedangkan gewe?!?! :/ pukpuk
Kalo ada yang nanya (dan bahkan sering) "Lo masih ke 'dia' yas?" "iya hehe...." "move on ngapa" atau "setia amat" atau "yaelah mau nunggu sampe kapan?" itu. paling. nyesek.
Tapi bukan berarti gua akan nunggu juga hahahahaha gua cuma.....belombisamoveondoangkok:')
Dan masa ya pernah ada yang bilang gini "udah lah yas bilang aja sono" "gak ah" "trus buat apa lu nungguin lamalama?" "gatau...." disitu gewe speechless:S
Seru kali ya yang udah bisa cerita tentang "seseorang baru" hahaha #kode #gakbenerankuk;;)
Pokoknya intinya. gua. belom bisa. gatau bisa. atau gamau. move on. sekian.

1 komentar:

  1. terharu yaaas :'( gue jg gatau sebenernya udah move on apa belom, kosong sekarang, gue cuma lg 'coba' untuk suka, siapa au bisa suka beneran, alhamdulillah kalau gitu maaah hehe

    BalasHapus