Kamis, 27 September 2012

Nano-nano

Hai para pengunjung blog! :D
Yup. Judul baru: Nano-nano. Ada yang tau maksudnya apa? Yaaa mungkin sebagian dari kalian ngerti apa maksudnya begitu liat deskripsi dibawahnya itu atau mungkin juga ada yang belom tau dan belom ngerti. Nah sekarang gua mau jelasin apa itu "Nano-nano".
Gatau kenapa gua suka aja gitu kata "Nano-nano". Yup benar. Itu memang nama permen tapi bagi gua itu lebih dari sekedar permen.... Tau rasa permen nano-nano gak? Nah bener! Manis asem asin rame rasanya, pas kayak yang dibilangin diiklan haha tapi itu benerankan kata iklannya kalo rasa permennya begitu? B)

Persis kayak kehidupan. Manis, asem, asin, pahit dan lain-lain. Benerkan? Iyalah pasti. Hidup gak selamanya manis dan gak selamanya pahit. Hidup gak selamanya dingin dan gak selamanya panas. Hidup gak selamanya diatas dan gak selamanya juga dibawah. Menurut gua, hidup emang gak pasti. Hidup gak tentu. Hidup itu kejam. Disaat kita lagi merasakan betapa manisnya hidup tibatiba kita langsung dibawa hidup ketempat yang pahit. Tapi hidup itu juga indah, ketika kita jatuh kebawah dengan usaha sekuat kita, kita pasti atas terbawa arus hidup keatas. Hidup itu bener-bener gak tentu banget yakan? Jadi dimana hidup yang tentu itu? Hanya Allah yang tau:') dan kalian harus bersyukur karna itu.

Gua pernah baca novel, emang sih isinya biasa banget, cuman tentang kisah cinta-cintaan anak remaja, tapi gua bisa ngambil banyak hikmahnya dari novel itu. Dari buku itu pikiran gua tentang arti hidup mulai terbuka yaa jujur aja selama ini gua kurang bisa buat ngehargain apa itu hidup dan kehidupan. Gua masih buta banget soal yang namanya arti hidup dan kehidupan itu tapi abis baca novel itu mata gua benerbener kebuka yaa walau belom benerbener kebuka sepenuhnya:') Allah emang baik banget, Ia punya cara apapun buat ngebukain mata para makhluknya:")
Pasti kalian bingungkan novel apaan itu? Hahahaha itu cuman novel teenlit biasa kok beneran deh, itu tuh cuman tergantung darimana kalian ngeliatnya dan gimana cara kalian memandang masalah-masalah yang ada didalemnya itu hohoho. Sama kayak hidup, dia akan terlihat indah dan tidaknya tergantung dari cara kalian memandang dan menjalaninya. Yang pasti life is choice. Pilih yang bener-bener menurut kalian itu baik bagi kalian dan tidak merugikan orang lagi:-)

Hidup itu cuman sekali bro! Jangan pernah sia-siain hidup kalian. Sedetik aja berharga banget:") Mungkin diantara kalian ada yang gak percaya yaaa itu sih terserah kalian:-) nanti juga kalo kalian udah ngalamin suatu 'kejadian' baru deh kalian sadar arti hidup, arti kehidupan dan arti hadirnya seseorang #eh hahahaha-_-v
Suatu saat nanti lo pasti sadar kalo gua 'beneran' ada di hidup lo dan lo akan nyesel karna nyembunyiin gua dari kehidupan lo:'') *okecurhat.-.*
Yaa begitulah arti kata "Nano-nano" itu hahaha makasih udah mau baca :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar