Minggu, 21 Juni 2015

Kenyamananku

Mungkin bagimu, baginya, bagi mereka, solidaritas dan kesetiannya lebih penting dari pada kenyamanan.

Tetapi, tidak bagiku.

Bagiku, kenyaman adalah segalanya. Karena kenyamanan, kesetiaan dan rasa solidaritas akan mengikuti.

Bila tidak merasa nyaman atau sudah tidak nyaman? Jangan harap ada kesetiaan didalamnya. Apalagi solidaritas.

Kau tau kenapa aku mengatakan seperti ini?

Karena aku lebih sayang diriku sendiri.

Dan aku ingin menjadi diriku sendiri.

Jadi, tolong, jangan memaksa diriku untuk mengikuti alurmu, alurnya, alur mereka. Alur yang katanya didasari oleh rasa solidaritas dan kesetiaan. Alur yang membuat semuanya diharuskan berbohong. Alur yang bagiku terlalu drama. Alur yang tidak bisa membuatku melihat dunia luar.

Aku, kamu, dia, dan mereka akan tetap menjadi bagian didalam hidup masing-masing.

Bagiku, bagian untuk kamu, dia dan mereka adalah bagian dari masa lalu. Bagian pelengkap pahit manisnya hidup. Bagian yang akan tetap aku kenang.

Sekali lagi,

Tolong, biarkan aku menjalani hidupku yang indah dan singkat ini.



***
22.00 - 21 Juni 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar