Jumat, 13 Januari 2012

Jaman dulu :')

Ini ada fotofoto yang ditemuin diantara data-data papa yang seabrek banyaknya itu dan ini....paling seru, bikin ngakak dan ngangenin :') miss them.......

  Itu ada eji (biru muda), pandi (merah), gigeh (biru tua)

Itu ada gua(putih) sama nia (biru) masih unyu-unyunyahhh itu wakakakak

Itu ada pandi (dari paling kiri, merah), gery, gigeh, eji, yang anak bayi itu gatau siapa -___-, rara, via, nia, liza, vivi, gue-_- dan kak dira

Dari kiri ada nia, gue-_-, pandi, gigeh, dames, gery, eji sama via deh itu

Nah ini nih kocak-kocak bet anak-anaknya wakakakak

Itu orang-orangnya namanya sama kayak yang diatas tadi tapi ini......-_-' entah, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata #ea

Itu yang diatas fotonya pandi adeknya nia hehe

 Ini itu dani atau emung deh? kayaknya sih dani -__- abisnya mukanya disitu lagi mirip emung wkwk

Dan ini.......paling....paling....dan paling malu-___- wkwk tapi bikin ngakak!!!
Itu gua sama adek gua namanya gigeh wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar