Minggu, 22 Januari 2012

mts 13 :')

Tau gak hari ini hari apa? Eh bukan deng tanggalnya. Eh bukna juga deng tapi kejadiannya -___-
Yupp tepat 2tahun yang lalu kejadian ini berlangsung wahai cemanddcemanndd sekalianzzz -_-
Pada inget gak? kalo yang cewe mah pasti inget, kalo yang cowo? Ehm...diragukan yahh :"
Buat yang pada gak tau ada kejadian apa 2tahun lalu nih gua ceritain intisarinya jadi......2tahun yang lalu tepatnya dibulan januari tapi lupa tanggalnya-_- itu ada lomba pramuka di mts 13 dan yang turun itu angkatan gua, padipanda'12nya, dan itu lomba pertama (dan terakhir) yang anakanaknya benerbener satu angkatan, sekali lagi SATU ANGKATAN! *okelebe* *maklumfaktorsingle(?)* itu tuh lomba yang paling paling paling deh yaa walau gak menang tapi bagi gua itu kebayar kok sama rasanya lomba satu angkatan *eaea
Disitu tuh mulai dari seneng, seru, susah, marah, kesel dan lain-lain ada dah.Banyak bet kejadian aneh, mulai dari pas pagi-pagi di sertu, di ferdin sama alwan mandi ditempat wudhu trus difoto sama adit dan pas di mts13nya si adit nunjukin foto itu ke gua sama anak-anak yang laen, apa coba maksudnya-_-. Trus abis itu pas lagi psikotes behhh bikin emosi jiwa raga wkwk kan itu soalnya ada 50 atau 30 gitu dah lupa-_- nah yg ngerjain ada 6orang, yodah dibagi jadi bertiga-tiga deh biar cepet ngerjainnya, nah gua tuh dibagian yangg pas banget emang deh vidya baginyah astgfr-_- pokoknya disitu gua gak bisa berkutik soalnya dibacotin sama dua orang yang sama radarada keras kepala *maafteman-_-v* jadi yaa gua ikutin ajalah semua yng mereka pilih daripada debat gak karuankan. Yodah dah tuh selesai psikotesnya, eh kata nisa yang maen kelereng itu dapet nilainya mantep asalkan psikotesnya kita mantep bisa deh dapet the best pos. Dan ternyata.....jengjeng.....psikotesnya ancur dan yaa mungkin nasib ya haha cuman kasian yang main kelereng padahal nilainya udah bagus tuh :"
Nah trus kejadian selanjutnya itu, si nisa mecahin lampu taman disitu #eh wakakakakak nisa nisa -____- untung gak ada panitia yang ngeliat itu haha berabe ntar urusannya ._.
Dan kejadian yang gua inget lagi itu.....nadya jadi ketua regu dan bela jadi wakilnya pas lagi yel-yel, trus yang cowo kalo gak salah ketuanya itu alwan pas yel-yel dan wakilnya......lupa-_-v
Yaa itu semua cuma sekilas doang cerita 2tahun lalu. Sedih kalo inget itu, kangen bangettttt kalo inget mereka semua :( :') tapi tetep bangga satu angkatan sama mereka :'D walau sekarang.....-_-' *okeabis*
Makasih yaa kawankawan untuk kenangannya :') lopelope dah buat kalian :**
Oiya ini ada beberapa fotonya hoho










Tidak ada komentar:

Posting Komentar