Jumat, 09 Maret 2012

Fans?

Menurut lo fans itu apa? Tiap orang mungkin punya pendapat masing-masing tentang arti fans itu.
Hampir setiap pulang sekolah pasti gua sama nadya ngomongin fans wkwk, kita emang bukan artis, cewe eksis atau apalah namanya yang banyak fans dimana-dimana tapi kita suka aja gitu ngebahas soal fans haha.
Artis aja gak bakal ngetop kalo gak ada fansnya, jadi apa sih sebenernya arti fans itu? Segitu pentingnyakah fans buat diri seseorang?
Okee gua emang gak bakal ngejawab pertanyaan itu hehe tapi yaa cuman pengen nulis-nulis aja gitu tentang fans.
Kalo secara garis besar yang bisa gua ambil dari sekian lama pembicaraan gua sama nadya *eaeabahasaguadah-_-* fans menurut kita itu orang yang selalu hibur kita, fans itu emang kadang nyebelin kalo lagi deket-deketnya atau lebay-lebaynya mulai keluar tapi kalo gak ada mereka itu tuh sepi rasanya.
Kalo menurut gua pribadi, fans itu orang yang mengagumi seseorang sampe-sampe dia bisa ngorbanin waktunya buat orang itu. Kadang kita suka kadang enggak suka sama fans, tergantung kelakuan dia ke kitanya aja. Fans itu orang yang nemenin kita kalo kita lagi kesepian atau butuh temen (ya yang pasti selain sahabat).
Dan jujur gua salut sama fans, soalnya fans itu gak ada nyerahnya, selalu aja ada cara biar dia deket sama orang itu.
Yup mungkin segitu dulu defini gua tentang fans. Nanti kalo ada waktu kita lanjut lagi hehe.
Maaf kalo ada salah kata atau menyinggung hehe gak bermaksud kok :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar