Rabu, 07 Maret 2012

Happy Birthday My Close Friend

HAPPY BIRTHDAY BEBER!!! ~


   Tau dia siapa? Yup, she is Berniz Muntasya Fatonah. Sebenernya dia ulang tahunnya tanggal 5 maret kemaren cuman baru sempet ngepost sekarang hehe -_-v
Selamat ulang tahun beberkuh :D
Semoga tambah baik
Semoga tambah pinter
Semoga tambah cantik kayak aku #eh-_-v
Semoga makin sabar
Semoga UN nya sukses AMIN!
Semoga dapet sekolah yang diinginkan
Semoga kita bisa satu sekolah lagi yaa, gatau itu pas sma atau kuliah
Semoga cita-cita kita tercapai
Semoga viniz kembali terjalin #eh-_-v
Semoga usaha 'menunggu' kita enggak sia-sia (?)
Semoga sekolah TK kita terwujud wkwk
Semoga suatu saat nanti kita bisa ngumpul bareng anak-anak sd yang bener-bener lengkap, AMIN! hm miss them :( :')
Semoga.....semoga....semoga deh pokoknya
Semoga yang kamu inginkan semuanya tercapai
AMIN!!

    Sebenernya banyak bangettttt yang pengen aku ceritain tapi bener-bener gak ada waktu banget ber ckck. Dan sekarang, bener-bener kangen bangetbangetan, kamu nia yuan vivi mayang wiwin dan lainlain. Kangen apapun yang ada di rumah sana, di sd, di pengajian, dan semuanyaaaa :( Sekarang, semuanya bener-bener beda, bener-bener berubah. Dan kamu tau? Aku kalo di rumah, sekarang lebih pendiem, jarang ketawa dan lebih sering badmood kecuali kalo ada temen-temen dateng ke rumah atau enggak kalo orang-orang rumah emang lagi nyenengin, dan aku jarang betah di rumah. Pengen banget balik ke rumah yang dulu, bisa ketawa-ketawa, bisa bebas leluasa, gak cepet badmood ckck :" *ini kenapa jadi curhat?-_-* *okeabis*

   Once again, HAPPY BIRTHDAY cuyuuungggg :))) Wish you all the best yaa :D
Maaf belom bisa ngasih apa-apa :( Dan makasih banyak udah mau jadi sahabat aku selama ini :') Seperti kata kamu, aku gak akan pernah ngelupain kamu kok :'D Makasih banyak atas semua kenangannya :)
Love yaaaa :D :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar