Rabu, 02 Mei 2012

mereka yang dulu

Gua sekarang mau cerita tentang sesuatu yang terjadi saat hari ulang tahun gua, itu cukup menghibur, cukup mengharukan, cukup ngakak, dan sukses bikin gua kangen sama mereka dan kehidupan gua yang dulu T_T
Itu terjadi pada tanggal 17 maret 2012 pada jam 21.14





Yap saat itu gua lagi on facebook. Gua lagi ngebalesin wall satu-satu eh si gery ngucapin yaa terus gua bales dong dan ternyata.......yang laennya ngikut-___-
Yang komen disitu tuh ada:
-Serdom alias Arif
- Aco alias Bondan
- Tholay alias Ali
- Gery
Yap mereka adalah temen-temen gua yang ada di pejaten barat sana, waktu gua masih tinggal disana kita semua sering banget maen benteng dan karna itu gua nyebut mereka anak benteng hehe ._. Sebenernya enggak cuman bentengan doang sih, kadang ngadu karet trus bola trus petak umpet kadang maen kartu dan gak jarang kita semua cuma nongkrong-nongkrong doang buat ngobrol-ngobrol biasa.
Dan orang-orangnya juga masih banyak lagi sebenernya, coba gua sebutin yaa tapi maaf kalo ada yang kelewat hehe, mulai dari cewe: gua, berniz, nia, wiwin, vivi, kadang mayang sama maudy juga ikutan. Terus yang cowo: gery, arif, bondan, ali, inu, eji, pandi, kadang kak fajar, kak bervi, kak dio, gigeh juga ikutan.
Biasanya tuh kita maennya malem abis selesai ngaji dipengajian dan kebetulan sebagian besar dari kita itu tuh satu pengajian hehe. Trus kalo mati lampu itu tuh suasana disana seru haha rame bangeeetttt. Pokoknya apapun lah yang berhubungan dengan rumah dulu dan anak-anak disana pasti gak pernah ngebosenin.
Alhasil inilah gua.........menitihkan setitik air yang keluar dari mata secara tibatiba tanpa permisi *ea-_-* walaupun cuma komen-komenan singkat itu tapi bisa bikin gua bener-bener plesbek banget :(
Bener-bener kangen dulu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar