Jumat, 28 Juni 2013

Cinta Tak Mungkin Berhenti - Tangga

Cinta Tak Mungkin Berhenti - Tangga


Tak ada kisah tentang cinta yang bisa terhindar
dari air mataa
namun ku coba menerima hatiku membuka
siap untuk terluka

Cinta tak mungkin berhenti
secepat saat aku jatuh hati
jatuhkan hatiku kepadamu
sehingga hidupku lebih berarti

Cinta tak mudah berganti
tak mudah berganti jadi benci
walau kini aku harus pergi
tuk sembuhkan hatii

Walau seharusnya bisa saja dulu aku menghindar
dari pahitnya cintaa
namuku pilih begini biar ku terima
sakit demi jalani cinta

Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
jatuhkan hatiku kepadamu
sehingga hidupku lebih berarti
cinta tak mudah berganti
tak mudah berganti jadi benciii
walau kini aku harus pergi tuk semuhkan hatii

Hanya kamu yang bisa
bisa membuatku relaaa
rela menangis karenamu

Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
jatuhkan hatiku kepadamu
sehingga hidupku lebih berarti
cinta tak mudah berganti
tak mudah berganti jadi benci
walau kini aku harus pergi tuk semuhkan hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar