Sabtu, 29 Juni 2013

sabtu sore

Haiii semuaaaaa! Hahahahaha mood gua lagi bagus dong ini:D. Gua mau cerita hmmm tepatnya itu curhat ya haha-_-. Ya intinya sore ini gua seneng hmm biasa aja sih tapi yaa moodnya baguss hoho beda banget sama beberapa sore yang lalu hoho. Sekarang gua lagi duduk di ruang gambar mama sambil dengerin musik, pintu depa dibuka, mana anginnya enak banget lagi haha trus wifi lagi kenceng banget ini hahaha dan chat sama hans huohoho tumben juga tuh anak moodnya lagi enak hahaha-_-v. Mungkin karena dia daritadi mood nya lagi enak jadi gua ketularan enak kali yaaa hahaha.

Hmm buat yang gatau dia, dia itu Muhammad Jihad Hans, sekarang barus aja lulus SMP dan gatau mau masuk mana -_- haha yap benar dia satu tahun lebih muda dari gua. Hm dia itu... cowok yang jelas:p haha hmm lebih tinggi dan lebih putih dari gua. Dia itu lahir tanggal 14 Juli 1998 di Koln, tenggara Jerman ngakunya sih gitu hahaha padahal mah di jakarta wkwk, iya dia itu cancer dan dia itu pecinta angka 14 sama kayak 'itu' hahahahahaha abaikan. Hmm gua pertama kali kenal dia yaa di pramuka, dia anggota pasgar juga. Hm dulu sih gua sama dia gak deket cuma yaa gimana sih hubungan antara adek dan kakak kelas yang di ekskul yang sama, oiyaa belum lagi kita berdua sama-sama pengurus osis tahun ajaran 2010/2011 hmm just it. Dia orangnya aktif dan kelewat aktif mangkanya sering dibilang gila hahaha yaa bukan gila dalam arti sesungguhnya sih tapi yaaa gila -______- haha humoris gitu dech:3. Angkatan gua sama angkatan dia sering lomba bareng, namanya juga cuma beda setahun dan angkatan gua cowoknya cuma satu orang-_-wkwk yaa pantes lah.


Hmm dia itu mukanya... putih trus hidungnya lumayan mancung, rahangnya panjang, bibirnya agak tebal dan ditengah bibir bawahnya ada kayak semacam bekas luka hitam gitu tapi sekarang udah tipis deh tuh kayaknya, hmm matanya... beda gitu deh:3 hahaha entah yaa yang jelas beda aja gitu hoho and thats a little thing i like, hmm rambutnya agak gondrong trus pirang gitu yaa gabegitu hitam deh hoho dan kalau lagi jabrik... ehm... keren(y) hahaha. Hmm ada yang kebayang gimana mukanya? Yaa kata temen-temennya sih ganteng... tapi... gatau deh menurut kalian:P hahaha yang jelas yaa lumayan lah hahaha;p jelass sih yaa banyak bangeeeeet yang suka-_- makan hati sendiri deh tuh *eh hahahaha tapi bener deh tuh anak fansnya banyaknya yampun... gangerti lagi deh-_-haha.

Oiyaa hmm cara jalannya dia juga beda, kalo menurut gua sih haha dan cara dia bicara tuh menarik perhatian dan yaa wajar lah kalo banyak yang suka apalagi kalo dia udah ngomong atau menjelaskan sesuatu, gak cewek gak cowok pasti langsung tertuju gitu perhatiannya, ini kebukti karena gua perhatiin selama dulu di pramuka tuh yaa begitu haha.
Hmm dia itu bisa dibilang polos cumaa yaa gitu deh haha banyak yang gak percaya kalo dia polos soalnya yaa yakali orang kayak dia polos-_- tapi iyaa kenyataannya hmm diliat dari cara ngomongnya yang ceplas ceplos apa adanya.
Oiyaa dan dia itu alim walau kadang emang rada-rada dah -______-. Dan dia kalo makan itu lamanya yampunn apalagi kalo udah makan nasi, bisa kali tuh satu jam baru selesai -_- hahaha. Dia itu suka bangett yang namanya makanan pedas, bener-bener orang minang asli deh. Dan kalo makan sama dia itu, apalagi makan di chikenkatsu di sevel, pasti pake saosnya banyak banget-_- dan gua gasuka saos itu jadi yaa bisa kalian bayangkan bagaimana kejadian selanjutnya hahahaha. 

Dia itu hmm terlalu banyak yang mau gua ceritain ke kalian.. Yang jelas, dia itu beda, yap benar-benar beda dari orang itu dan dia bener-bener beda dari yang gua kira dan beda dari diri gua lebih tepatnya. Jalan pikiran kita pun beda, dan kebanyakan selalu bertentangan haha. Dia itu bocah yang selalu bikin gua senyum haha selalu bikin ketawa haha sama semua tindakannya dari yang dia gak sadar sampe yang dia sadar, dari hal hal kecil sampe hal hal besar. DIa itu... apayaa hahaha yang jelas dia itu penyemangat gua, dan dia bener-bener dateng disaat yang tepat.

And he's mine. He's my boyF:-). Maaf buat semua yang merasa dirugikan karena gua, yaa lebih tepatnya karena gua pacaran sama dia, gua juga gak nyangka haha beneran deh seganyangka itu.. Mungkin bagi kalian yang tau gua, pasti kalian ngerti kenapa, tapi bagi yang enggak hm beneran ini bener-bener diluar dugaan banget. But he success, make me fall to him haha:').

Ada kata-kata dari dia yang selalu gua inget

"Apa yang pertama muncul dipikiran kamu yas terus abis itu kalo belum yakin kamu pikiran segala hal yang terjadi kalau sikap itu dilakukan, dan kalau lebih banyak kerugiannya baru ganti sikap."

Hahahahaha and now, I really love him so much

Ada qoutes yang bilang gini:
"Maybe I'm too late to be your first, but now, I'm preparing myself to be your last."
Hahahahahaha lebay hahahahaha let it flow aja sih hahahaha bighug({})


Tidak ada komentar:

Posting Komentar