Kamis, 27 Desember 2012

Bahagia...

Sekarang gua punya satu kata, yaitu "Bahagia" hm menurut lo bahagia itu apaa?
Banyaaak bangettt lah yaaa hahaha, mulai dari dapet nilai bagus, trus ngeliat orangtua seneng, trus kumpul bareng sahabat-sahabat lo, trus lo dapet hadiah, hm apalagi yaa hm oiyaa ngeliat orang yang lo sayang itu tersenyum pun lo pasti bahagia yekaan? haha bener :)
Bahagia itu bisa kita buat tapi sih lebih enak kalo datengnya dari hati...
Bahagia itu...
Bahagia itu gampang
Bahagia itu mudah
Bahagia itu senang
Bahagia itu sedih
Bahagia itu rela
Bahagia itu ikhlas
Bahagia itu indah
Bahagia itu sederhana
Bahagia itu hm tergantung diri kitanya
Gua bahagia punya keluarga kecil yang selalu sayang sama gua
Gua bahagia punya sahabat-sahabat sehebat dan semua-muanya
Gua bahagia punya sekolah dan lingkungan yang ternyata selama ini gua salah menilainya
Gua bahagia dengan keadaan gua yang sekarang:')
Gua bahagia lo masuk ke kehidupan gua
Gua bahagia dan bersyukur lo bisa ngeluarin gua dari "lubang" itu
Gua bahagia jadi bagian dari kisah lo
Gua bahagia dengan segala resiko yang gua tanggung karna berani masuk ke kehidupan lo
Gua bahagia dengan apapun yang lo kasih dan lo lakuin buat gua
Gua pun bahagia saat lo tersenyum dan alasan itulah yang bikin gua meng-iya-kan permintaan lo tadi:")
Saat lo bertanya "boleh gak aku sms 'dia'?" dan disitu dengan otomatis gua senyum dan jawab "iya" :)
Dan saat itu pula gua tau kalo lo kaget
Kenapa? Kaget? Pasti dipikiran lo, lo mikir kenapa gua ngebolehin? Haha:')
Selanjutnya lo nanya "beneran gapapa apa?" dan lo terus bertanya "yakin gapapa nih?"
Dan berkali-kali pula gua bilang "iya :-)" dan lo langsung ngeliat ke gua dan gua cuma bisa senyum...
Dan akhirnya lo nanya "kamu gaada perasaan kesel atau apa gitu?" dan ini saatnya gua ngeles
Dan sesudah itu gua bilang "gapapa sms aja, kamu kangen 'dia' kan?" dan disitu lo gajawab...
Gatau antara lo gadenger, gamau jawab atau pura-pura gadenger :/
Trus lo nanya lagi alasan kenapa gua bilang "iya" karna menurut dia cewe pasti ngelarang dengan alasan-alasan pasaran, kayak misalnya "kamukan cowo aku" trus karna cemburu lah atau apalah itu haha alasan biasa:/
Lo mau tau apa alasan gua?
Pertama, gua ngeliat mata lo yang...beda.
Kedua, gua tau lo kangen dia. Dan toh yaa guapun pasti kangen 'dia' juga.
Ketiga, liat senyum lo.
Keempat, gua masih ngerasa kalo lo itu masih 'mengharapkan' dia atau lebih tepatnya 'sayang' dia.
Kelima, gua mau buktiin alasan keempat itu bener apa enggak. Toh kalaupun bener ya lebih baik tau sekarang sebelum gua makin 'jatuh' ke lo walapun saat ini gua bener-bener udah 'jatuh' ke lo.
Keenam, itu hak lo buat sms 'dia'. Setiap orang punya hak kan? Ngelarang kayak gimanapun toh lo punya hak.
Ketujuh, gua sayang lo.
Kedelapan, lo seneng dan senyum, gua bahagia, walapun seandainya itu bukan buat dan karna gua.
Dan cuma ada 1 alasan kenapa gua ngelarang, yang alasan ini tadi lo tanyain tapi belum sempet gua jawab.
Satu, gua takut lo 'hilang'. Cuma itu :)
Haft...
Udah kejawabkan semuanya? Jadi kesimpulannya apa?
Bahagia itu sederhana, bahagia itu gak harus seneng-seneng tapi bahagia bisa kita dapetin dari belajar menerima, merelakan dan menyayangi seseorang, sesakit apapun itu, seseneng apapun itu, kalau bahagianya dateng dari hati yaa nikmatin ajaa:) toh yang penting kita bahagia dan mereka bahagia walapun harus mengambil jalan yang berbeda tapi kita juga harus perjuangin dahulu. Yaa pokoknya bahagia itu sederhana. Bahagia itu klasik :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar