Senin, 17 Desember 2012

Wijaya Kusuma 2012 (part 2)

Okee ini lanjutannya :D


Dua foto diatas ini diambil setelah kita memenangkan LRP 2011 juara 1, Alhamdulillah :D
Disitu kita benerbener lengkap satu angkata full tapi suci engga ada soalnya dia ada acara yang JamNas itu.
Buat ketua tetep dipegang Vidya trus dilanjutin Afifah, Elsia, Muthia, Tyas, Nona, Bela, Leni, Nadya dan terakhir si wakil, Nisa. Rafflesia 2012:')


Dua foto diatas ini kita lagi di buana kidz, dalam memperingati hari Baden Powell pada tahun 2011, kita diundang kesitu untuk menampilkan yell dan mengikuti kegiatannya bersama penggalang sd.


Ini kita waktu lagi Jambore Cabang, sebenernya banyak foto-fotonya cuman gamungkin semua diupload:-) dan begitu banyak cerita yang terjadi saat Jambore ini berlangsung:")


Hahahaha masih ngakak banget kalo liat foto ini hahaha tahun 2010, jamanjamannya kita bandel dan cabut bersama hahaha ini lagi di rumah bela dan ini kita cabut masal latian pasgar untuk pertama kalinya hahaha disitu kita benerbener gilaaa, puasss, lepasss :D
Dan disitu lah awal kedekatan intim kami ber9 :')


Hem kayaknya segini aja deh yaa foto dan catatan kecilnya hehe, sebenernya masih banyaaaaak banget hal dan kegiatan-kegiatan yang kita laluin bareng-bareng. Yaps aku tau waktu emang pasti berjalan terus, aku tau kita gaakan bisa kayak gini lagi dan aku gabisa nyalahin siapapun kalo akhirnya gak sama kayak apa yang kita semua inginkan. Tapi satu yang terpenting, kalian yang terbaik, kalian yang udah ngajarin aku akan banyak hal, persahabatan, kekompakan, kerja keras, kebersamaan, arti kehidupan kecilku dan lain-lain.
Aku gak pernah nyesel pernah menjadi bagian dari kalian, Rafflesia12. Bukankah vidibelnasuafelnity berasal dari Raffles12? Yapss makadari itu aku cuma mau kalian tetep inget sama kita yang dulu :")
kalo boleh dikasih satu kali lagi kesempatan, aku pengen banget kita lomba satu angkatan lagi ehm satu regu lagi aja deh juga gapapa :"
Tyas sayang kalian semuaaaaa :* PadiPandaRaffles12({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar