Minggu, 30 Desember 2012

Mimpi

Mimpi...
Hem kata orang mimpi itu indah. Ada juga yang bilang mimpi itu abstrak. Trus ada juga yang berpendapat mimpi itu menakutkan. Menurut kalian mimpi itu apa?
Hem kalo menurut gua sih yaa mimpi itu...hem apayaa-_- mimpi itu angan-angan yang berharap bisa terwujud.
Menurut kalian ada gak sih orang yang gak punya mimpi? Kalo kalian? Pasti punyakan?
Banyak orang yang bilang "buat apa sih bermimpi, toh pada akhirnya kalo gak tercapai kecewa juga" itukan kalo gak tercapai tapi kalo tercapai gimana?
Trus ada lagi yang bilang "mimpi tuh cuman bisa bikin kita ngayal doang. gak guna." itukan bagi kalian yang gak mau berusaha buat gapainya kan?
Trus ada lagi yang bilang "mimpilah setinggi-tingginya" tapi ada yang nentang dengan "jangan mimpi ketinggian, nanti jatohnya sakit loh." yaa iyaa sih bener tapi toh itu tergantung cara kita berpandangan dan cara kita berusaha sama berharapnya aja. kalo usaha kita udah maksimal yaa boleh lah berharap banyak tapi kalo cuman gitu-gitu aja yaa ngapain coba berharap banyak, yegak? hahaha.

Jujur. Sebenernya gua bingung disini mau ngomongin soal apa hehe._.v tadinya pengen cerita tentang cita-cita etapi yang nongol tibatiba malah mimpi... hem yasud lah~
Oiya mau nanya deh, mimpi sama cita-cita itu sama gak sih menurut kalian?
Kalo menurut gua sih hampir sama, secara cita-cita itu kan bagian dari mimpi tapi mimpi itu ada yang bukan bagian dari cita-cita, kayak contohnya ngayal tentang hal yang gak mungkin terjadi di dunia, yaa walau ada yang bilang "nothing impossible" "gaada yang gak mungkin di dunia".
Itu sih tergantung mimpi kitanya, berlebihan atau enggak, mungkin atau enggak, terlalu imajinasi atau enggak.
Mimpi itu bebas
Mimpi itu abstrak
Mimpi itu khayalan
Mimpi itu gak harus jadi kenyataan
Itu sih menurut gua yaa gatau deh kalo menurut kalian hehe.
Kenapa gua bilang mimpi itu bebas, iyalah jelasss, siapa aja boleh bermimpi tentang apapun yang ia mau, tentang apapun yang ia inginkan, tentang apapun yang ia butuhkan.
Mimpi itu abstrak, kenapa? Iyalah. Coba aja kalo kalian mimpi pas lagi tidur, nyambung gak mimpinya? Abstrak gak? Iyakan? Nah itu diaa!
Dan kenapa mimpi itu gak harus jadi kenyataan menurut gua, karena yaa sepertinya gua bilang tadi, mimpi itu gak semuanya bagian dari cita-cita. Dan mimpi itu kebanyakan hal yang gak mungkin terjadi. Sekarang gua tanya ke lo, mimpi lo apa? kalo citacita lo? beda gak?
Itu semua sih menurut gua hehe, cara pikir orang bedabeda yekann? ;;)
Mungkin segini aja deh postingan kali ini hoho
Oiyaa terakhir, mimpi gua paling besar itu... Ketemu sama Doraemon;;3 wkwkwk beneran deh:"
Kalo cita-cita hm banyak... Salah satunya, jadi ahli sastra dan penulis terkenal O:)
Sekian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar