Kamis, 11 Desember 2014

Pertanyaan-pertanyaan

Pernah gak sih, kamu, sekali saja, berpikir aku adalah ‘the one’nya kamu?

Pernah gak sih, kamu, sekali saja, berpikir aku adalah salah seorang yang istimewa?

Pernah gak sih, sebentar saja, ada aku didalam hati kamu?

Pernah gak sih, sebentar saja, ada aku yang berlarian didalam pikiranmu?

Pernah gak sih, sedetik saja, kamu merasakan aku sebagai salah seorang yang kamu inginkan?

Pernah gak sih, sedetik saja, namaku muncul ketika kamu merasa butuh seseorang?

Pernah gak sih, sedetik saja, namaku bertengger didalam hatimu?

Pernah gak sih, sekali saja, kamu merindukanku seperti aku merindukanmu so badly?

Pernah gak sih, sekali saja, kamu berusaha menyayangiku melebih teman biasa?

Pernah gak sih, walau hanya secuil, kamu berusaha memberi hatimu kepadaku?

Pernah gak sih, sebentar saja, terserah kamu mau sedetik atau lebih sebentar dari pada satuan detik, kamu mencintaiku?


Mungkin pertanyaan-pertanyaan sangat tidak penting ini tidak akan pernah terjawab. Tetapi, yang harus kamu ketahui, bahwa aku menunggu semua jawaban itu. Sampai kapanpun. Sekalipun hati dan pikiranku sudah bukan untukmu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar