Sabtu, 03 Juni 2017

#CumaDiSemester4

Selamat malam, kalian!

Ini adalah post pertama sejak semester 4 dimulai. Rasanya.. So happy! Akhirnya bisa bikin post disini lagi. Bukan berarti saya tidak menulis cerita atau sajak-sajak pendek. Hanya saja, tidak ada yang saya post, karena tidak ada yang benar-benar selesai. Pasti ada aja halangannya. Ups, iya, seharusnya bisa. Betul, ini memang bukan prioritas saya di semester 4. Jadi, sangat sangat sangat terlantar, deh. 

Sungguh, saya ingin sekali menceritakan semester 4 saya. SANGAT INGIN. But, I'm not in a good mood. Jika untuk diceritakan, semester 4 akan jadi cerita yang super panjang dan memiliki banyak fokus cerita. Mulai dari jadwal yang super padat, praktikum-praktikum yang membuat naik darah, tugas-tugas yang membunuh, sampai kegiatan-kegiatan yang ingin-ikut-tapi-sudah-kehabisan-tenaga. #CumaDiSemester4 yang merasa PMS itu tiga bulan sekali, bukan sekali, doang. Oh, bahkan, laki-laki, pun, bisa jadi PMS juga. #CumaDiSemester4 dalam seminggu pasti ada hari monang, atau bahkan, -nang beneran. #CumaDiSemester4 yang membuat saya mengemis-ngemis ke orang tua supaya boleh pulang ke Jakarta. #CumaDiSemester4 yang membuat saya ingin balik lagi ke masa-masa sekolah dasar, masa ketika masalah yang dimiliki hanya PR matematika dan tidak boleh main keluar rumah diatas jam 8 malam. #CumaDiSemester4 yang membuat saya belajar berbagai aplikasi baru, seperti Eagle, LogixPro, dan CX Programmer. #CumaDiSemester4 saya belajar membuat alat, literally, alat. #CumaDiSemester4 yang membuat saya memaki-maki sebuah aplikasi yang tak berdosa yang bernama AutoCad. #CumaDiSemester4 yang membuat saya merasa jadi orang terkasar karena sering sekali mengumpat setiap harinya. #CumaDiSemester4 yang membuat saya sangat sangat menghargai waktu main dan tidur. #CumaDiSemester4 yang membuat saya belajar bahwa mengendalikan emosi adalah wajib hukumnya. #CumaDiSemester4 saya mengerti tidak selamanya orang pintar di akademik memiliki management emosi, management waktu, serta managemet dan tanggungjawab di organisasi yang pintar pula. Dan #CumaDiSemester4 saya belajar bahwa sebanyak apapun tangan yang menggenggam kamu, pada akhirnya, kamu tetap akan berdiri diatas kaki sendiri. Thats all. 

Selamat berlalu, semester 4! Saya (mungkin) akan rindu semua-mua yang telah terjadi.
Selamat menjadi tua untuk kita semua yang akan memasuki semester atas. Semoga tetap istiqomah :)) wqwq.
Salam hangat dari Kota Pelajar dengan segala kenyamanannya.


***
Yogyakarta, 3 Juni 2017 - 22.40 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar